Minggu, 13 Juli 2014

MIMPI. BELIEVE OR NOT?



            Kadang, sesuatu yang dimulai dari suatu ketidaklogisan tidak sebagian orang acuhi secara baik. Padahal orang yang berfikir irasionalistis biasanya yang mempunyai banyak pengalaman hidup. Entah lebih ke arah bahagia atau menderita, you can include by your self. Jadi telah secara matang, fikiran yang tidak logis itu dikorelasikan secara nyata ke arah perwujudan nya. Lalu apa yang bisa melakukannya yang sudah punya banyak pengalaman hidup? Hey, sadarkah berapa tahun waktu yang sudah anda semua lewatkan selama ini. Jika 15 tahun saja hidup, you can Include by your self.

            Yap, itu dia. MIMPI, atau dalam bahasa inggris dikenal dengan nama DREAM. Hanya sedikit mimpi-mimpi yang masuk ke ruang kelogisan, banyaknya mimpi orang-orang adalah yang tidak logis, kenapa bisa saya katakan seperti itu. Contoh nyata saja, saya sendiri adalah seorang pelajar di jenjang menengah Atas, mimpi yang dimimpikan saya kini adalah kiranya bisa suatu hari nanti membahagiakan orang tua dengan cara menaikan haji. Bayangkan, bisakah saya mewujudkan mimpi itu secara sekejap, simsalabim...Tidak, itu sebuah ketidak masuk akalan di usia saya sekarang, tapi karena saya tidak membiarkan mimpi saya hilang terbawa angin begitu saja, saya mencoba untuk melakukan hal-hal yang saya kira dapat mewujudkan itu semua, antara lain :

1.     Pertama dan utama adalah berdoa, yap... Membiasakan diri setelah shalat wajib ataupun sunnah, mengulang berdoa mimpi kita kelak. Insya Allah, percaya dong Allah Maha Mendengar dan Maha Pemurah.
2.     Senantiasa belajar sebaik mungkin.
3.     Menjulang prestasi tanpa ada paksaan dari siapapun, keinginan sendiri.
4.     Jangan pernah sombong atas pencapaian yang telah kita dapat, karena inga ingaa! Sombong itu awal dari kehancuran.
5.     Menulis mimpi kita di selembar kertas.
6.     Targetkan.
7.     YOU CAN DO IT!

            Semua punya proses, mimpi kita pun begitu adanya, B E R P R O S E S. Tidak usah berkecil hati jikalau mimpi yang kita sudah damba belum kiranya terkabul...Positive Thingking!!! Seriuskan lagi dalam upaya BERDOA, BEKERJA dan BERTEKAD. Sukses para dreamer! Succes exact  in front of your eyes...


Mimpi itu nyata. Dan jangan sepelekan itu... Believe Yeah! Belive Yes! J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar